​Heri Pudyatmoko dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah

Sidang Paripurna Istimewa yang digelar pada Kamis (29/10),agenda persidangan khusus  lantik Drs Heri Pudyatmoko dari fraksi Partai Gerindra menjadi Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Tengah, menggantikan (alm) Agus Priyadi S.E yang meninggal di Jakarta saat sedang bertugas, bulan maret lalu.

Ketua DPRD Provinsi Jawa tengah Rukma Setyabudi membuka sekaligus membacakan SK pelantikan dari Menteri Dalam Negeri. SK Pengangkatan ini menindaklanjuti SK tertanggal 14 September mengenai pemberhentian Agus Prihadi, wakil ketua sebelumnya.

Heri Pudyatmoko sebelumnya menempati posisi  anggota komisi D yang membidangi  Pembangunan. Selain itu Heri juga merupakan ketua Fraksi Partai Gerindra. Pada pemilu 2014 lalu ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Dapil 6 (enam) Jawa Tengah yang meliputi Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo dan Kota Magelang.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD, Rukma Setyabudi mengucapkan selamat serta menyampaikan harapannya kepada wakil ketua yang baru. "Semoga saudara Heri dapat segera melakukan penyesuaian dengan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah"

Usai resmi disumpah yang dipandu oleh Ketua Pengadilan tinggi, Heri dipersilahkan langsung menempati kursi pimpinan rapat sidang.
(Raka/rah)